Senin, 23 April 2012

Kentang Sembunyi

Pagi ini saya sarapan Kentang Sembunyi, yaaa saya juga  baru pertama kali dengar dan makan makanan ini.
ini adalah kreasi makanan jajanan baru yang kesekian yang saya lihat. 

ini kentang biasa sih, tapi diluarnya dibungkus pake kulit, kayak kulit pada kue pisang molen, jadi bentuk kentangnya besar2. Kentang hanya digoreng jika semua sudah dibungkus kulit, goreng hingga warna keemasan. Saat disajikan hanya menambahkan bumbu rasa2 instant saset yang banyak dijual di warung atau pasar swalayan. Rasanya cukup unik, kentangnya ga terlalu berasa sih...


Berikut penampakannya...



Saya bawa sedikit ke kantor untuk sarapan, nawarin ke teman2 diruangan untuk sama2 nyobain. laku juga...malah pada pesen untuk besoknya,,, alamaaakkk!!! saya ga jualan!!!...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar