Senin, 16 April 2012

Nanny's Pavillion Terrace

Lupa tanggal tepatnya saya makan di Nanny's Pavillion Central Park. Saya datang sama Vigen temen hunting makanan (bisa dilihat dari bentuk badan kita berdua :p)

Malu bertanya sesat dijalan, yah benar... soalnya udah nyari keliling2 di mall gak nemu juga, akhirnya nanya juga ke satpam, ternyata masuknya bisa lewat SOGO, masuk dulu, posisinya ada di kanan, lebih enak sih ternyata lewat taman Central Park, langsung keliatan restonya.

Nanny's Pavillion ini menurut saya punya konsep yang unik, disetiap tempat memiliki konsep yang berbeda, saya pernah ke Nanny's Pavillion yang di Bandung Jalan Riau, beda banget konsepnya sama yang di Central Park, sayangnya waktu di bandung ga sempet order karena penuh banget.

suasana
Di Nanny Pavillon Central Park bertema Terrace, kursinya itu ada yang diibaratkan semak-semak dan kursi seperti ayunan taman, tempat ini dikelilingi pohon-pohon imitasi didalam restonya.
alas makan dan buku menu

Pelayannya pake seragam yang unik banget, beda deh dari pelayan2 di resto lain, berenda-renda, pake stocking, yang cowok pake topi sama belt yg lucu itu loohh....

Black crunchy caramel pancake (atas), Mushroom baked rice (bawah)
Hari itu saya memesan mushroom baked rice (nasi panggang dengan keju meleleh dan jamur diatasnya), makan disaat nasi masih hangat lebih nikmat. dan Vigen memesan black crunchy caramel pancake (pancake dengan toping es krim vanilla, saus karamel dan serpihan oreo). untuk minumnya kita memesan jus blueberry dan jus alpukat pancake dan baked ricenya enaakkk.. rasanya pas (menurut saya ;p) 

Nanny's Pavillon Terrace
Untuk harga yaitu Rp 25.000 ke atas untuk setiap porsinya. ya cukup mahal sih, tapi terbayar dengan suasana resto ini. yang pasti semuanya enaaaaakkkk.... yang baca ikutan ngeces jg deh XD XD

lain kali kita datang ke Nanny's Pavillon tempat lain dengan konsep yang berbeda tentunya. selamat mencobaaaaa..... :9 :9 :9 






Nanny's Pavillon Terrace
Central Park Ground Floor
Jl. Let. Jend. S. Parman Kavling 28
Jakarta Barat
www.nannyspavillon.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar