Kamis, 12 April 2012

MELEDUK!!!

Seperti biasa hanya beberapa orang yang mampu bertahan setelah jam 17.00. kebanyakan temen-temen satu ruanganku tenggo alias pulang pas pada jamnya. Ada yang karena ikut jemputan, lebih banyak alasan sih karena sudah berkeluarga.

Kemarin hanya tinggal aku dan asmen aku diruangan.ya seperti biasa kerja sambil bercanda-bercandaan. tiba-tiba beliau nyeritain tentang hantu, trus kalo diruang sebelah seperti ada yang lewat. swiiing.... gitu... udah berduaan malah cerita begituan, malem2 pula, saya coba mengalihkan pembicaraan.

kedenger bunyi sesuatu gak sih? cium bau sesuatu? tanya saya kepada asmenku, kayak ada suara aneh gtu, mulai sedikit panik.. walaupun masih biasa aja.. tapi lama-lama baunya kecium kayak ada yang terbakar. diantara takut ada sesuatu hantu, atau ada sesuatu yang kebakar, malah ga berani bergerak, cuma bisa liat keadaan sekita, fine, tp bau apaan sih...

tiba-tiba DUAAARRR... seperti ada suara meledak, lampu ruangan sedikit redup tapi masih dalam keadaan nyala. bau hangus semakin tercium... Kita berdua panik!! langsung bergegas untuk pulang, mengambil semua barang-barang penting di laci seperti buku tabungan dan file lainnya, buat jaga-jaga.

saya sempat menelepon security untuk memeriksa kedaan ruangan, bau hangus dari mana, karena saya tidak mau kebakaran tahun lalu terjadi lagi di kantor saya, sekedar untuk mengantisipasi. Ketika satpam datang, saya masih siap-siap biar langsung cabut, saking penasaran saya dan asmen menunggu hasil penyelidikan pak satpam (mas Eman).

dan ternyataaaaaaaa......pak eman bilang "siapa yang lagi masak air?" ini udah angus, sambil bawa teko elektrik yg angus. triiingg....

flashback, sebelum solat saya masak air buat bikin teh, lalu saya disuruh cari pelatihan riset di web, saya solat dan googling... lupa klo masak air di teko listrik. diantara mau ketawa dan masih sedikit panik fufufufufuffu... mgakak juga... ampuuunn deeeeehhhhhh....

Dengan bijak pak Eman bilang "Hati-hati ya, kalau nanti beli lagi, ingetin yang lain..." 

udah berlalu sih kejadiannya, tapi klo ketemu Mr Eman, saya mesem-mesem nahan ketawa, malu saya malu pada semut merah... dan titip pesen ke pak Eman buat jangan bilang ke yang lain, besoknya udah nyebar aja tu dikantor. pada ngeledekin sama ngetawain...

tapi hikmahnya dari kejadian ini adalah pak manager mau beliin teko listrik yang lebih bagus, katanya sih ga usah di rembes. yess yess... aku gak ngegantiin teko yang rusak... XD XD XD kabur ahhh....
detail

 






barang bukti


















































































































































































3 komentar:

  1. yang bodor adalah pas paragraf 3 "kecium bunyi sesuatu" itu bhasa apa yah?rancuuuu.. heheh..

    BalasHapus
  2. oh iya, maaf keceletot,, nulisnya sambil diledekin orang2 disamping yg masih bahas mulu kejadiannya.saya edit deh sedikit...

    BalasHapus