Minggu, 01 Juli 2012

Jual Jelly Shoes II

Eh hai, selamat siang pe..pe. mi..miir.sa..sa.. pemirsa,,, terima kasih buat temen-temen yang sudah berbelanja di online shop kami, buat temen2 yang belum belanja caranya mudah tanyakan saja model (pic no brp di fb/blog), lalu warna dan ukurannya. jika barang ready stok, barang akan langsung saya kirim setelah uang ditransfer beserta ongkirnya. jika stok habis bisa ikut PO dengan mentransfer DP min 50% dari harga barang sebelum tanggal tutup PO agar saya catatkan ke booking barang. setelah transfer konfirmasi ulang kepada saya untuk nama, pesanan, alamat, no hp. bisa dropship loh... fyi (berbagi pengalaman), saat ini banyak sekali oknum-oknum yang menjual barang dengan harga yang jauh lebih murah yang perlu ditanyakan ulang adalah merk, bahan, lalu tanyakan pula FB atau web lain yang terkait toko online-nya. teman saya telah menjadi korban karena mencari yang lebih murah ;) setelah di cek fbya fiktif (tidak ada foto2 jualannya dengan mengaku hanya jualan lewat bbm), teman di fbnya sedikit sekali. setelah ditransfer barang tidak sampai2 ditangan. kasihan sihm tp mau gimana lagi. ada harga, ada barang, utamakan juga faktor kepercayaan, lebih baik memesan kepada langganan anda ;) Pintarlah berbelanja darl... agar kalian tidak mengalami hal yang sama. keuntungannya dr kejadian itu dia ordernya sama saya terus hihihi... Koleksi terbaru jelly shoes, yang sebentar lagi bisa diorder ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar