Selasa, 12 Juni 2012

Sticky Candy, Play With It!


Sekarang, bukan hanya melihat langsung cara membuat roti, donat atau kopi. Di Sticky, anda akan melihat secara langsung cara pembuatan permen. Disana kita akan dimanjakan oleh desain warna yang colorfull dan didominasi oleh gambar permen stik dan balon udara.

Suasana di toko ini sangat ramai, karena pengunjung tertarik melihat pembuatan permen itu sendiri, crew Sticky mempertontonkan kemampuan mereka dalam membentuk, menggulung, dan memilin dalam ukuran skala besar hingga memotongnya kecil-kecil.

Kita bisa membeli langsung berbagai rasa yang sudah tersedia dengan berbagai bentuk. tersedia permen dalam kemasan, dalam toples atau lolipop,  Dapat juga dipesan secara khusus untuk dijadikan souvenir pernikahan misalnya menulis nama pasangan di permen, tapi karena mereka sekali buat dengan jumlah besar yaitu minimal 6kg, kita harus bayar Rp 2,2 juta. Dijamin Unik dan ga pasaran!
 
Selain rasanya yang enak dan bikin ketagihan, permen ini banyak diburu karena gambar dan tulisan dalam permen tersebut yang unik, permen dapat dipilih sesuai selera dan tema (jika mendekati hari raya/libur). Terdapat permen bertema cinta dengan tulisan2 cinta didalamnya "I love you, kiss u, dll" atau smiley rocks "gue gitu loh, dll". Lucu yah...

smiley rocks toples
sticky jar
Range harganya mulai dari Rp 21.000 untuk ukuran 70gr (single flavor) hingga Rp 89rb (festive) untuk ukuran 225gr dalam kemasan plastik, jika untuk diberikan sebagai hadiah bisa membeli permen dalam kemasan toples.

pricelist
oya, di tokonya terdapat crew yang membagi-bagikan sample permen secara gratis, klo kita bulak-balik pengen nyoba bisa tuh dapet banyak...heheheee

Selamat mencoba... 
yummy...
Tempat :
Mall Taman Anggrek (MTA)
     Level 4 Unit 421A
     Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 21
     Slipi - Jakarta 11470
     Indonesia
     Tel: 021 – 563 9389
     Operation hours: 11 AM – 10 PM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar