Senin, 30 April 2012

Bandung Carnival Land (BCL)

Gerbang Utama

Bandung Carnival Land merupakan salah satu alternatif tempat bermain di Kota Bandung selain Trans studio dan kampung Gajah. Tempat wisata ini berlokasi di Jl. Sirnagalih No.15, Karangsetra, Kota Bandung. Jika sebelumnya anda pernah mengunjungi kolam renang Karang Setra, anda akan mudah menemukan tempat ini karena jaraknya yang berdekatan.

aneka wahana
Saat saya sampai di BCL jam 11.00 wib tempat ini masih sepi, ternyata jam operasional tempat ini buka jam 12.00 - 22.00 (weekday), 122.00-24.00 wib (weekend). Harga tiket masuk dalam wahana ini relatif terjangkau, dengan tiket terusan yaitu Rp 30.000 (weekday), dan Rp 40.000 (weekend). anak dengan tinggi 85 ke atas cm sudah termasuk dalam 1 tiket. Dengan tiket ini kita dapat menikmati semua wahana, kecuali trampolin (dengan biaya tambahan Rp10.000/orang).

Cinema 4D
Disini kita bisa menikmati lampion garden, macam2 taman (Flinstone Garden, Tom and Jerry Garden, Arabian Garden, Mushroom Garden dll), Mangkok Tsunami, Ontang-anting, Ulat Gila, Sepeda Udara, Buah Terbang, Cinema 4D, Rumah Hantu, Bom-Bom Car Mobil Gila, Crazy Slider.

Rumah Hantu
Fasilitas lumayan lengkap terdapat foodcourt dengan harga yang tidak mahal, mushola dan toilet.
Buah Terbang
Mangkok Tsunami
Ulat Gila
Ulat Gila
Sepeda Udara
Ontang-Anting

With my Family
Sayangnya saat saya kesana bersama keluarga ada beberapa wahana yang tidak bisa dipakai karena sedang dalam perbaikan.saran saya, Anda datang ke tempat ini sore menjelang malam, karena anda akan disuguhi pemandangan taman dengan hiasan lampu2. cocoklah buat pacaran karena qiqiqiqiq...

Bandung Carnival Land
Jl. Sirnagalih No.15, Karangsetra, Kota Bandung.


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar