Jumat, 27 Juli 2012

Ngeramen at Heidami Ramen

Pulang ke Bandung itu ga seru klo gak ngabisin duit buat kuliner HAHAHA~~~. yup akhirnya di Bandung buat nyobain makan ramen yang ternyata tempat makannya punya temennya temen gue, namanya Heidami Ramen. Saya ditemenin adik saya (Rizky) buat makan disana, lumayan rame, rata-rata yang dateng itu anak kampus sebelah (Unisba) :p. Warna cafenya didominasi sama warna hijau, ada ornamen dan pernak pernik khas Jepang di meja dan beberapa sudut cafe. Akhirnya saya memutuskan makan Heidami ramen special dengan kuah high level dengan toping ebi furai, kuahnya juara pedasnya, bikin keringetan. klo adik saya memesan Miso ramen dengan kuah high level spicy, sama juga pedas tapi lebih asin kuahnya. Satu mangkuk ramen berisi wortel, jagung, brokoli, jamur kuping, bakso ikan dan telur. Untuk satu mangkok harga ramen hanya mengeluarkan uang Rp 10.000 bisa memilih kuah level pedas sesuai selera. dengan harga tambahan toping dimulai Rp 3.000 saja. cocok untuk makan penyuka ramen namun dompet mahasiswa, bisa sering-sering datang kemari. oya, disini petugaspun menyediakan TV dan nitendo kalo ada yang mau main secara gratis, tinggal bilang saja sama penjanganya.
Heidami Ramen dengan 3 pilihan rasa kuah, dan 7 pilihan topping hanya 10rb-14rban aja. Buka jam 12.00-21.00 Delivery ke no hp 085722892925. Alamat Jalan Tamansari No 11 & Jalan Babakan Jeruk 1 no 98, Bandung. Selamat mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar