Senin, 09 April 2012

Smoked Turkey with Cheese

fresh saat disajikan
Tertarik dengan makan-makanan jepang, mau makan ramen ternyata pelayannya bilang kalo ditempatnya mengandung B2 salah satu tempat makan (foodcourt) di mall Jakarta. Akhirnya mencari makanan lain dan lihat restoran Jepang bernama Pepper Lunch dan saya memesan makanan ini. taraaaaaaaa... Smoked Turkey.

Awalnya Saya kaget. Restoran ini menyediakan semua makanan mereka diatas piring panas. Dalam satu piring ini terdapat daging kalkun yang atasnya diberi keju, telur, jagung manis, tauge dan kacang panjang.
Smoked Turkey setelah matang
hidangan ini disajikan dalam keadaan fresh langsung dari dapurnya, sehingga kita dapat memasak (tingkat kematangan) sesuai dengan selera kita. selain itu disediakan juga 2 macam saus yang berbeda, saus madu (honey brown sauce) untuk yang suka manis atau saus bawang (garlic sauce) untuk yang suka asin.

Sebelum dimakan, dagingnya harus di bolak balik dulu dan ditambahkan saus, kematangannya bisa disesuaikan selera, keju yang tadi diatas daging tersebut langsung meleleh, membuat rasa daging lebih gurih dan wangi, yummyyy...  sayurannya harus di aduk-aduk agar tidak terlalu matang dan telur menjadi matang.

hati-hati dengan piring panasnya, karena dapat membuat makanan berkerak, untuk mencegahnya bisa di aduk-terus dan sedikit tambahkan saus. bila daging terasa cukup matang, bisa disimpan diatas sayuran agar tidak over cook.

Makan yang tersedia ditempat ini selain kalkun, juga tersedia daging sapi, ayam, salmon. untuk makanan, saya merekomendasikan makanan ini dan membuat saya ingin mencoba menu lain, selain cara memasaknya  yang unik, juga rasanya yang enak. Untuk harga per set menu makanan ini Rp 72.000 dengan tambahan satu mangkuk nasi dan satu cup minuman, cukup mahal untuk dinikmati sering-sering. Silahkan mencoba...

Pepper Lunch
Kuningan City Mall
JL Prof dr satrio Kav 18
Level 3
Karet kuningan
Jakarta Selantan 12940
Indonesia












Tel:+62 21 3048 0595

Tidak ada komentar:

Posting Komentar