Senin, 16 April 2012

Eat Waffle Like a Princess :p

Saatnya makan siang, jauh-jauh pergi makan ke Grand Indonesia hanya untuk makan waffle. itu juga bela2ain karena makan pake voucher dari salah satu e-commerce.

at booth
Sampe Grand Indonesia kita langsung meluncur ke booth Prince Waffle dan pilih waffle yang kita suka. untuk wafflenya Tersedia berbagai macam toping waffle disini. Pesan kue wafflenya saja bisaa (Break), waffle dengan gula atau topping coklat/kacang (Grande) bisaa, bagi pecinta eskrim bisa ditambahkan eskrim sebagai toppingnya (freeze waffle).

yummieee...
ceribel eat this :p
Menu andalan disini adalah Almond Brulee (waffle coklat dengan topping es krim vanilla, saus karamel, coklat putih, dan almond), Ciocco Loco (waffle dengan topping eksrim coklat, taburan coklat hitam, dan coklat rice), Cheese Delight ( Waffle dengan topping eskrim vanilla, saus keju, parutan keju cheddar, dan kacang almon). yummyyyy.... rasanya enak, toppingnya jg banyak heeheee, aku dan teman2 beli 6 waffle, dengan rasa yang berbeda, biar bisa saling icip2 gitu... :p

Harga waffle ini relatif murah Break Rp 7.000, Grande Rp 8.000, Freeze Rp 15.000, Gelato Rp 20.000. bisa dimakan berdua kalau sehabis makan siang. satu porsinya cukup membuat perut anda kenyang.

Sayangnya kalau untuk delivery order minimal ordernya 2 lusin, hmmm kebanyakan... kecuali order untuk perayaan-perayaan tertentu.

Selamat mencoba teman-teman... :9  

Prince Waffle
www.pricewaffle.com

Grand Indonesia
Food Louvre 3'rd Floor
(Unit SB#3)
untuk delivery order : 14090

Tidak ada komentar:

Posting Komentar