Senin, 18 Juni 2012

Peluncuran Buku "1500 Resep Makanan Sehat Segala Usia"


Perum LKBN Antara dan Gramedia/ 15 Juni 2012 mengadakan acara launching buku yang berjudul "1500 Resep Makanan Sehat segala usia" yang ditulis oleh Hindah Muaris.
Undangan
Hindah Muaris ini lulusan IPB Jurusan Tata Boga dan Ahli Gizi, telah menerbitkan ratusan buku mengenai resep makanan. Arti dari judul buku tersebut adalah menu atau resep apa saja yang sesuai dengan umurnya dengan takaran yang pas, enak namun tetap menyehatkan.

Pembicara, Hindah M
Acara ini berlangsung di Wisma Antara Lantai 19, Ruang Rapat Utama. Acara ini dihadiri oleh karyawan Antara, Pensiunan, Ibu-ibu dari IKKA (Ikatan Keluarga Karyawan Antara). acara ini menjadi sangat meriah karena bukan hanya wanita yang antusias, namun para bapak (pria) pun ikut menghadiri dalam acara ini. terdapat sesi bedah buku dan diskusi tanya jawab.

Acara ini dimulai dengan makan siang bersama, menu yang disediakan berupa nasi ala bento dengan total 1000 kalori. Yang isinya :
nasi merah
nasi putih
nasi hijau (nasi yang hijaunya menggunakan daun sawi hijau)
sate lilit
telor suir
ebi
tempe kering teri
sambal
dengan penutup cake coklat dan froyo (frozen yoghurt).
Nasi ala bento
Froyo home made
cake

Harga buku resep "1500 Resep Makanan Sehat segala usia" dipasaran dibandrol dengan harga Rp 250.000, pada acara peluncuran buku tadi akan mendapatkan diskon 10% yaitu Rp 225.000.

Setelah acara selesai, kartu undangannya ditukar dengan 2 goodie bag, yang isinya macam2, notes, majalah, tabloid, buku resep, tempat make up, susu, dan pembalut wanita.

goodie bag
Banyak pesan yang dapat diambil dari acara ini. Jangan lupa beli bukunya, sudah ada di Gramedia loh...

Terima kasih Antara, Terima kasih Gramedia


  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar