Minggu, 09 Desember 2012

Me and New Pin Blackberry

Hampir satu minggu saya tidak pake bb krn bb saya ilang beberapa waktu lalu. sedih banget hampir 500 contact pin bb ikutan lenyap. pin teman2, keluarga, customer dan resellerku. 2 hari pegang bb, masih ada sekitar 30 yang baru masuk lagi, sisanya gimana biar bisa kembali? ada yang tau??? jadi untuk PIN BB 21CFF199 itu ukan milik saya. jika ada yang pake, dia itu pake/beli dr barang hasil curian. PIN BARU SAYA 2706166A dengan no hp yang sama 085624050405. untuk teman2, customer, dan resellerku bisa add ulang pin saya dan menghapus pin lama. Saya mohon maaf untuk beberapa customer, karena bbrp barang dan uang masih ada di saya, tp saya sulit menghubungi anda, saya sudah tulis pesan di PAGE FB SenoritaOnlineShop sos dan akun FB Widi Andini Shufi. Saya ucapkan mohon maaf sekali lagi dan harap maklum :) Selamat malam dan Happy Shopping -Senorita On Shop-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar