Selasa, 28 Januari 2014

Eatology, Restoran Rasa “Rumah”

Jakarta, -  Pertama kali melihat resto ini, Anda akan terkesima dengan nama yang terpampang di restoran yang satu ini. Ya! Eatology. Biasanya, imbuhan logy kerap disematkan pada istilah sains, tapi kali ini dikawinkan dengan eat (makan), sehingga berarti ilmu makanan. Tapi, tahukah Anda bahwa dibalik namanya yang ‘bobot’, ternyata resto ini menyimpan suasana nyaman nan homey.
Begitu masuk ke resto ini, Anda disuguhkan sudah diberikan pilihan ruangan. Pada bagian luar, terdapat ruangan yang diperuntukkan bagi mereka yang merokok. Sedangkan, ruangan di dalam ditujukan kepada mereka yang tak merokok.
Sentuhan homey kembali menyeruak kala interior resto ini didominasi dengan nuansa kayu, plus tanaman hias yang berada di pot besar, membuat mata Anda menjadi segar.

Di sudut lain, ada pula wine cellar, tempat penyimpanan botol-botol wine, yang tersusun rapi. Ditambah tatanan pedaran cahaya nan cantik akan menahan langkah Anda untuk tetap ingin lebih lama berada di dalam ruangan.
Ingin bersantai dengan menikmati kopi? Hmm…nikmatnya! Resto ini menyediakan kopi yang diracik dari Anomali Coffee. 
Ternyata, Anda masih lapar? Ya, resto ini menyajikan aneka menu, mulai dari western hingga asian.
Salah satu menu western ialah cajun chicken steak. Menu ini berisi ayam bagian dada yang telah dihilangkan tulangnya dan dipanggang. Steak ini dilengkapi dengan mashed potato atau fried fries yang diberikan salad sayuran. Nah, Anda dapat memilih sausnya lho, ada black pepper atau barbeque.



Soal harga, resto ini menawarkan harga kompetitif, mulai dari Rp35 ribu.

Sebagai dessert brownies ice cream bisa sebagai pilihan.

Resto ini dapat menjadi pilihan Anda untuk hang out yang nyaman nan homey.

Artikel ini dimuat juga di
Gohitzz.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar