Kamis, 13 November 2014

H-10...O EM JI!

Ga berasa.. udah 10 hari lagi menuju hari H..
pantesan mamake tiap hari telepon, sms, chat bbm.
Kamu mau konsepnya gimana, makanannya apa aja, mau warna apa, baiknya gimana.
(dapet kabar dari mama kadang2 bikin stress dan ga bisa mikir)

ya sedikit demi  sedikit langkah kita semakin dekat...

Masih berasa dalem mimpi aku ada di posisi sekarang, masih merasa gak percaya, seneng, yaa harus sedikit yakin dan semakin yakin hari demi hari.
karena setiap keputusan akan merubah jalan hidupku, merubah takdirku.
inilah yang aku pilih sekarang, aku memilihmu...

Kalian, teman dekatku mungkin tau perjalanan hidupku. suka cita, maupun duka...

aku terpaksa harus meninggalkan seseorang yang tidak bisa memberikanku kepastian, menunggu.. aku benci menunggu.. apalagi dengan alasan yang tidak jelas, menunggu dengan waktu yang tidak ditentukan? aku tidak ingin mengulang kesalahanku lagi, membuang waktu.
Teruntuk kamu, aku minta maaf... cinta itu menguatkan, meyakinkan dan saling memberi solusi.

Banyak sekali hikmah yang aku ambil dari setiap kejadian yang menimpa. hingga menjadi pribadi aku yang sekarang, sangat tidak  menyukai "abu-abu", memilih senang dengan hidup selalu berpikiran positif.

well, kisah kita berawal dari Baduy... Baduy, I'm in love...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar